Image

Monitoring dan Evaluasi Mutu Pelayanan Kesehatan FKRTL oleh Dinkes Provinsi Jawa Timur dan Dinkes Kab. Pamekasan di RSUD Waru

RSUD Waru Pamekasan berkesempatan mendapatkan kunjungan dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Kesehatan Kab. Pamekasan dalam rangka monitoring dan evaluasi mutu pelayanan kesehatan FKRTL pada selasa kemarin, 14 November 2023. Kunjungan ini bermaksud untuk melihat bagaimana pelayanan di RSUD Waru dalam rangka kesiapan menghadapi Akreditasi Rumah Sakit yang akan dilaksanakan bulan mendatang.

Datang jauh-jauh dari Surabaya, Tim Monev dari Dinkes Provinsi Jawa Timur ini di pimpin oleh dr. Ninis Herlina Kirana Sari selaku Kabid Pelayanan Kesehatan Dinkes Provinsi Jawa Timur, dan Tim Monev dari Dinkes Kab. Pamekasan ini dipimpin oleh Bapak Kepala Dinkes sendiri, dr. Saifudin, M.Si.

Acara yang dimulai pukul 09.00 pagi ini berlangsung cukup lancar, dengan susunan acara paparan kondisi RSUD Waru Pamekasan oleh Direktur, dilanjutkan dengan Telusur Lapangan, dan diakhiri dengan penyampaian Feed back dari hasil telusur lapangan.

Kesimpulan dari hasil telusur lapangan yaitu masih banyak "PR" yang harus dikerjakan dan dipenuhi rekan-rekan rumah sakit menyongsong Akreditasi yang sudah didepan mata ini. Sejatinya perbaikan pelayanan tidak hanya dikerjakan untuk memenuhi Nilai Akreditasi saja tetapi juga dalam rangka meningkatkan pelayanan agar baik pengunjung maupun pegawai rumah sakit merasa aman dan nyaman. Harapannya semoga segala masukan dari Tim Monev Dinkes Provinsi Jawa Timur maupun Dinkes Kab. Pamekasan segera ditindaklanjuti rekan-rekan rumah sakit dalam bentuk perbaikan sesuai kewajibannya masing-masing, walaupun dengan adanya keterbatasan anggaran maupun tenaga. Baik Dinkes Provinsi Jawa Timur maupun Dinkes Kab. Pamekasan juga menyampaikan bantuan dan dukungannya untuk RSUD Waru Pamekasan ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan semangat. Jika tidak bisa berlari, maka kita bisa berjalan. Jika tidak bisa berjalan, kita bisa merangkak. 

Passionate By WarxClo Team Media

Populer Diantara Kamu

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20